Viral Pernikahan di Sidoarjo Souvenirnya Kasur Lipat, Netizen: Wah Ada Kasur Louis Vuitton : Okezone Lifestyle

-


SALAH satu yang diingat ketika resepsi pernikahan adalah catering yang disajikan. Tapi jangan lupa, souvenir juga kerap menjadi salah satu hal yang diingat.

Oleh karena itu, mencari souvenir seperti sebuah hal yang perlu dipikirkan. Hal itu untuk menjadi kenang-kenangan para tamu undangan.

Viral Souvenir Pernikahan

Kalau biasanya souvenir pernikahan itu kipas, cangkir, gantungan kunci, payung, dan lain sebagainya. Berbeda halnya dengan pengantin asal Sidoarjo, Jawa Timur ini.

Belum lama ini viral video salah satu tamu undangan yang mendapat souvenir cukup unik dan bermanfaat. Souvenir pernikahan itu adalah kasur lipat. Dalam video tersebut, terlihat para tamu undangan masuk ke area venue pernikahan membawa kasur lipat.

“Diberkati kasur,” celetuk seorang bapak dalam video tersebut, seperti dikutip dari TikTok @mas_kemon03.

Kasur tersebut memiliki motif yang berbeda-beda, ada yang keropi sampai gambar logo brand Louis Vuitton. Para tamu undangan yang mendapat souvenir pun nampak heboh. Sebab tidak biasanya mendapat kasur lipat.

Video tersebut viral dan sudah ditonton lebih dari 85 ribu akun. Video tersebut kembali diunggah oleh akun Instagram @wonogirikita dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“beruntung banget yang dapat LV,” kata @dekaca***

“Yang nggak hadir nyesel,” tambah @in_tan***

“Untung bapak-bapak, kalau ibu-ibu pasti udah ribut minta tukar motif,” komen @vidya***

“Kayaknya yang nikah anak juragan kasur deh, jadi banyak stok buat sendiri dari pabriknya,” timpal @fitrira***

“Orang kaya, ada kasus Louis Vuitton,” celetuk @tikabun***

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari



Source link

Category:
Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *